Proyek

Kursi Taman Batu Malang

Informasi Proyek

Kursi merupakan salah satu furniture yang berfungsi untuk tempat duduk santai di kawasan terbuka. Adanya kursi ini di taman atau trotoar menjadi lebih fungsional. Karena tidak sedikit pula orang yang ingin istirahat duduk-duduk santai di taman atau pinggir jalan. Dengan adanya kursi taman juga dapat berguna yaitu menambah keindahan taman itu sendiri. Seperti contohnya penempatan kursi besi di taman ini.

Kursi besi tersebut adalah salah satu produk kursi taman pesanan klien yang telah berhasil kami wujudkan. Produk ini kami buat menggunakan material besi cor yang dikombinasikan dengan kayu akasia. Dengan besi cor yang digunakan sebagai kaki kursi membuat kursi lebih kokoh.

Sedangkan material kayu akasia berguna sebagai dudukan dan sandaran. Kayu akasia dipilih karena lebih murah daripada kayu jati atau kayu mahoni. Walaupun lebih murah, tetapi kualitasnya tidak kalah jauh dengan kayu jati. Karena kayu akasia ini memiliki sifat keras dan kuat serta lumayan tahan air. Perpaduan kedua material tersebut sangatlah sempurna untuk menghasilkan kursi taman yang awet, kuat, dan enak dipandang karena memiliki keindahan yang serasi dengan alam.

Apakah anda menginginkan kursi besi serupa dengan kursi sandaran seperti diatas?

Jika menginginkan kursi taman seperti gambar diatas silakan hubungi kami atau jika anda memiliki model kursi lain hasil kreasi anda sendiri, anda dapat mewujudkannya bersama kami-Subur Jaya Logam. Kami merupakan produsen kursi taman dengan material besi cor yang mampu menghasilkan produk-produk berbahan full cor logam maupun cor logam yang dikombinasikan dengan berbagai jenis kayu. Seluruh pesanan bersifat made by order, sehingga anda bisa mendiskusikan terlebih dahulu dan memesan spesifikasi kursi sedemikian rupa yang benar-benar sesuai keinginan anda.

Silakan hubungi kontas kami untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut. Kami siap mewujudkan kursi besi keinginan anda. Kami akan melayani anda sepenuh hati karena kepuasan konsumen adalah hal yang paling utama.

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Batu Malang

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!