Proyek

Kursi Taman Ketep Pass Magelang

Informasi Proyek

Ketep Pass adalah nama sebuah objek wisata di Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Ketep Pass ini merupakan wisata alam yang dikembangkan dengan ciri khas wisata kegunungapian, khusunya Gunung Merapi. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Ketep Pass, selain menikamti alamnya tetapi juga ingin melihat sejarah Gunung Merapi. Beberapa waktu yang lalu, Kurstitamanku mendapat pesanan langsung dari pihak Ketep Pass Magelang yang mana ingin dibuatkan kursi taman. Untuk melihat bentuk dan spesifikasinya seperti apa, langsung saja kita simak berikut ini.

Kursi taman Ketep Pass Magelang merupakan salah satu hasil karya dari Kursitamanku yang terbuat dari material bahan Kayu BK dan besi cor logam. Kursi taman yang dipesan berjenis kursi panjang yang bisa diduduki lebih dari satu orang. Untuk dudukan serta sandaran kursinya terbuat dari Kayu BK, yang mana memiliki keunggulan tahan di cuaca yang ekstrim, awet, serta tahan lama. Sedangkan untuk kaki serta tangan dari kursi taman ini terbuat dari besi cor logam dengan ukiran yang klasik dan di cat dengan warna hitam.

Banyak wisata alam yang ada di Indonesia , salah satunya adalah Ketep Pass Magelang ini. Kursi taman ini nantinya bisa digunakan para pengunjung atau wisatawan untuk sekedar beristirahat ataupun untuk duduk santai dengan nyaman sambil menikmati pemandangan alam yang ada di sekitar Ketep Pass Magelang ini.

Bagi anda pengelola wisata, property, kuliner, maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Kursitamanku merupakan sebuah solusi dalam memberikan kenyamanan bagi para pengunjung tempat wisata anda.

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Ketep Pass Magelang

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!