Proyek

Kursi Taman The Bridge Coffe & Eatery Tawangmangu

Kursi Taman The Bridge Coffe & Eatery Tawangmangu
Kursi Taman The Bridge Coffe & Eatery Tawangmangu

Informasi Proyek

Tawangmangu merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tawangmangu terkenal dengan keindahan dan kesejukan alamnya. Banyak tempat wisata yang ada di Tawangmangu sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Selain tempat wisata, tempat kuliner juga banyak yang ada di Tawangmangu, salah satunya The Bridge Coffe & Eatery. The bridge coffe & eatery adalah sebuah cafe sekaligus resto yang berada di Dawuhan, Blumbang, Tawangmangu. Nah kali ini Kursitamanku mendapat pesanan langsung dari The Bridge Coffe & Eatery , untuk dibuatkan kursi taman. Langsung saja kita simak untuk bentuk dan spesifikasinya berikut ini.

Kursi taman The Bridge Coffe & Eatery Tawangmangu merupakan salah satu hasil karya dari Kursitamanku yang terbuat dari bahan material besi cor logam. Kursi taman ini merupakan jenis kursi panjang yang mana bisa diduduki lebih dari satu orang. Untuk dudukan kursinya didesign dengan motif persegi yang rapat, sedangkan untuk sandaran kursinya didesign seperti ukiran batang pohon yang melengkung dan di tengah sandaran kursinya terdapat bunga matahari yang berisi logo dari The Bridge Coffe & Eatery. Kursi ini di cat dengan warna putih yang memberi kesan minimalis dan estetik. Keunggulan dari kursi taman ini tahan lama, kuat, dan tahan di segala cuaca. Cara membersihkan jenis kursi taman ini pun sangat mudah, hanya dengan di lap menggunakan kain bersih saja.

Banyak sekarang ini tempat kuliner seperti resto atau cafe yang tidak hanya memberikan rasa makanan dan minuman yang sangat enak untuk para pengunjungnya, namun juga spot atau tempat yang menarik serta nyaman bagi para pengunjung. Kursi taman ini nantinya akan menambah spot baru yang ada di the bridge coffe & eatery.

Bagi anda pengusaha, kuliner, property, wisata, maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Ingin resto atau cafe kamu terlihat cantik dan menarik ??? Kursitamanku lah solusinya…..

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman The Bridge Coffe & Eatery Tawangmangu

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!