Proyek

Kursi Taman Besi Metro Park Hotel Semarang

kursi taman besi
kursi taman besi
kursi taman besi

Informasi Proyek

Metro park view Hotel merupakan salah satu hotel yang ada di Kota Semarang, Jawa Tengah. Hotel ini berada di Jl. K.H. Agus Salim No.2-4, Kauman,  Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kota Semarang adalah ibu kota provinsi Jawa Tengah, tak heran jika kota Semarang menjadi pusat perkekonomian (perdagangan dan bisnis). Nah beberapa waktu yang lalu Kursitamanku mendapat pesanan langsung dari kota Semarang tepatnya dari Metro Park View Hotel Semarang. Kali ini Kursitamanku membuat pesanan untuk membuat kursi taman besi. Untuk bentuk dan spesifikasi dari kursi taman yang di pesan, langsung saja kita simak berikut ini.

Kursi taman besi Metro Park View Hotel Semarang merupakan salah satu hasil karya dari Kursitamanku yang terbuat dari kayu BK dan besi cor logam. Kursi taman yang di pesan termasuk kursi panjang yang bisa diduduki lebih dari satu orang. Untuk dudukan dan sandaran dari kursi ini terbuat dari kayu BK sedangkan untuk kaki kursinya terbuat dari besi cor logam. Keunggulan dari kursi taman ini memiliki daya tahan yang tinggi serta  serta daya tahan terhadap cuaca dan serangga-serangga, selain itu kursi ini juga tahan lama. Dilihat dari design kursi taman ini terlihat minimalis, teduh, dan menawan.

Sekarang ini banyak hotel yang mempunyai area outdoor yang luas, tidak hanya fasilitas berupa kolam renang namun juga ada area taman juga. Area taman di hotel di buat untuk menambah kenyamanan pengunjung untuk melepas rasa penat ataupun untuk sekedar bersantai. Kursi taman ini bisa menjadi pelengkap untuk di letakkan di area taman hotel anda.

Bagi anda pengusaha hotel, property, kuliner, wisata, maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Konsultasikan segera kebutuhan kursi taman custom  anda kepada Kursitamanku, kami siap memberikan harga dan kualitas yang terbaik.

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Besi Metro Park Hotel Semarang

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!