Proyek

Kursi Taman Custom Logo AKMIL Magelang

Kursi Taman Custom Logo
Kursi Taman Custom Logo
Kursi Taman Custom Logo

Informasi Proyek

AKMIL atau Akademi Militer adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Darat dan Sekolah Prajurit Karier TNI yang berada di Kota Magelang, Jawa Tengah. untuk alamat lengakapnya berada di Jl. Jend. Gatot Soebroto No.1 Banyurojo , Kec.Martoyudan, Kab. Magelang Jawa Tengah. Kali ini Kursitamanku mendapat pesanan langsung dari AKMIL kota Magelang, untuk dibuatkan kursi taman custom logo AKMIL Magelang. Untuk melihat bentuk dan spesifikasinya, langsung saja kita cek dan ricek berikut ini.

Kursi taman custom logo AKMIL Magelang merupakan salah satu karya dari Kursitamanku yang terbuat dari perpaduan besi cor logam dan kayu BK. Kursi taman ini terdiri dari satu set yakni meja beserta dengan kursinya. Untuk kursinya sendiri dari dudukannya terbuat dari kayu BK yang memiliki keunggulan yakni memiliki kekuatan yang tinggi serta daya tahan terhadap cuaca dan serangga-serangga. Sedangkan untuk dudukannya terbuat dari besi cor logam yang pastinya kuat dan tahan lama. Untuk custom logo nya sendiri terletak di samping kanan dan kiri kursi tersebut. Kursi taman custom logo AKMIL Magelang ini termasuk jenis bench atau bangku yang mana kursi tersebut biasanya tidak memiliki sandaran dan bentuknya panjang sehingga dapat diduduki oleh beberapa orang. Dari keseluruhan bentuk kursi taman custom AKMIL Magelang ini terlihat megah,menawan,serta elegan.

Banyak sekolah maupun lembaga pendidikan yang sekarang ini mempunyai area taman. Adanya area taman di sekolah bisa membantu warga yang ada di sekolah untuk melepas rasa penat setelah berjam- jam mengikuti pembelajaran di dalam kelas, sekedar bersantai, atau bisa digunakan juga sebagai tempat diskusi yang lebih nyaman. Kursi taman custom logo yang dipesan seperti AKMIL Magelang ini sangat cocok untuk menjadi fasilitas pelengkap yang ada di taman sekolah maupun lembaga pendidikan.

Bagi anda pengusaha property, kuliner, wisata, maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Taman sekolahmu ingin terlihat cantik dan menarik??? Langsung saja hubungi Kursitamanku, karena Kursitamanku pilihan yang tepat untuk kursi taman custom sesuai keinginan anda….

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Custom Logo AKMIL Magelang

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!