Proyek

Kursi Taman Antik Villa Sakura Bogor

Kursi taman antik
Kursi taman antik
Kursi taman antik
Kursi taman antik

Informasi Proyek

Villa Sakura adalah salah satu tempat penginapan yang ada di daerah Cisarua Bogor Jawa Barat. Villa Sakura di Bogor ini menjadi salah satu alternatif tempat penginapan  bagi para wisatawan di sekitar Puncak Bogor. Villa Sakura di Tugu Puncak Bogor ini menyiapkan beragam failitas untuk para pengunjungnya salah satunya adalah area taman. Beberapa waktu yang lalu Kursitamanku mendapat pesanan langsung dari Villa Sakura Bogor untuk di buatkan kursi taman antik. Nah untuk mengetahui bentuk dan spesifikasinya seperti apa , langsung saja kita cek dan ricek.

Kursi taman antik Villa Sakura Bogor merupakan salah satu hasil karya dari Kursitamanku yang terbuat dari bahan material besi cor logam. Satu set kursi taman yang dipesan terdiri dari dua kursi single dan satu jenis kursi yang panjang serta satu meja minimalis yang berbentuk bulat. Untuk bentuk dari kursi dan mejanya dibuat seperti ukiran batang pohon yang ada daunnya. Untuk dudukan kursinya disertakan dengan alas busa yang tentunya menambah kenyamanan orang yang menduduki kursi tersebut. Dari bentuk kursi taman ini memberi kesan antik dan klasik. Kursi taman antik ini di cat dengan warna putih sehingga menampilkan kesan yang lebih hangat dan minimalis. Cat yang digunakan untuk kursi ini dipilih dengan kualitas yang bagus sehingga warna kursi taman antik ini tidak akan mudah luntur, dan tahan di segala cuaca. Selain itu dengan material bahan yang digunakan untuk kursi ini, kursi ini akan lebih kuat dan tahan lama. Untuk membersihkan kursi taman antik ini pun cukup mudah hanya menggunakan kain yang bersih saja.

Banyak tempat penginapan seperti villa yang menyediakan beragam fasilitas yang salah satunya adalah area taman. Area taman biasanya digunakan untuk bersantai, beristirahat sejenak, menghirup udara yang sejuk dan bisa di gunakan untuk menikmati minuman atau makanan yang ada.  Kursi taman antik ini sangat cocok diletakkan di area taman tempat penginapan anda. Kursi taman antik ini bisa menjadi penunjang fasilitas yang ada agar pengunjung villa bisa lebih nyaman menikmati pemandangan yang ada di sekitar villa tersebut.

Bagi anda para pengusaha di bidang villa, hotel, property, wisata, maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

 

Ingin villa mu terlihat lebih cantik dan menarik ??? langsung saja hubungi Kursitamanku, pasti kamu langsung ketemu solusinya…

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Antik Villa Sakura Bogor

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!