Proyek

Kursi Besi Cor FE UNSRI Palembang

Kursi besi cor
Kursi besi cor
Kursi besi cor
Kursi besi cor

Informasi Proyek

UNSRI atau Universitas Sriwijaya ini adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Sumatera Selatan. Universitas memiliki sepuluh fakultas dengan dua lokasi kampus yaitu di Bukit Besar, Kota Palembang dan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Untuk Fakultas Ekonomi (FE) berada di Jl. Palembang Kab. Ogan Ilir Kec. Indralaya Kota Parbumulih Sumatera Selatan. Kursitamanku sebagai penyedia berbagai macam kursi taman yang produksinya menggunakan besi cor logam mendapat pesanan langsung dari Universitas Sriwijaya khususnya Fakultas Ekonomi untuk di buatkan kursi besi cor yang akan diletakkan di area taman kampus FE. Langsung saja untuk mengetahui bentuk dan spesifikasi dari kursi yang di pesan ,mari kita cek dan ricek.

Kursi besi cor untuk FE UNSRI Palembang adalah salah satu hasil karya dari Kursitamanku yang tentunya terbuat dari bahan material besi cor logam. Untuk jenis kursinya kursi panjang yang bisa di duduki kurang lebih tiga orang. Dudukan dari kursinya dibentuk motif persegi kecil-kecil yang rapat dan untuk sandarannya dibentuk dengan ukiran seperti akar yang ditengahnya terdapat bentuk bunga matahari. Di bunga matahari tersebut bertuliskan logo UNSRI, beserta tulisan FE UNSRI. Kursi ini di cat dengan warna hitam yang tentunya dari cat yang berkualitas dan tidak mudah luntur. Dengan material bahan yang digunakan kursi ini memiliki keunggulan yakni kuat, tahan lama,dan tahan di segala cuaca. Untuk membersihkan kursi besi cor ini pun sangatlah mudah hanya dengan menggunakan kain saja.

Banyak kampus di Indonesia memiliki lahan terbuka untuk para mahasiswa&mahasiswinya. Seperti lahan terbuka yang di buat menjadi taman kampus, bahkan setiap fakultas di dalam sebuah universitas memilikinya. Fungsi dari taman ini adalah bisa untuk tempat diskusi,melepas rasa penat, beristirahat sejenak untuk menunggu pergantian mata kuliah selanjutnya dan sekedar duduk untuk bersantai saja. Kursi besi cor ini sangat cocok untuk menjadi pelengkap fasilitas di taman kampus anda. Kursitamanku siap menjadi partner untuk lembaga pendidikan sebagai penyedia berbagai kursi taman besi cor logam dengan berbagai custom.

Bagi anda para pengusaha di bidang kuliner, property, wisata, maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Mau Pesan Produk :

Kursi Besi Cor FE UNSRI Palembang

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!