Proyek

Kursi Taman Alun-alun Kabupaten Mojokerto

Kursi taman besi
Kursi taman besi
Kursi taman besi
Kursi taman besi

Informasi Proyek

Alun-alun merupakan salah satu tempat rekreasi/ wisata keluarga yang murah dan meriah. Pada akhir pekan biasanya banyak masyarakat yang beraktivitas di tempat ini. Area lahan yang luas di alun-alun biasanya digunakan untuk tempat bermain, olahraga, kemudian juga ada area untuk berjualan berbagai macam kuliner dan tak lupa disediakan taman untuk bersantai ria. Pemerintah Kabupaten atau Kota biasanya memiliki alun-alun sendiri yang berada di pusat Kabupaten atau Kota tersebut. Kali ini Kursitamanku mendapat pesanan langsung dari Pemkab Mojokerto untuk di buatkan kursi taman yang akan diletakkan di alun-alun Kabupaten Mojokerto. Untuk bentuk dan spesifikasinya mari kita cek dan ricek berikut ini.

Kursi taman untuk alun-alun Kabupaten Mojokerto merupakan salah satu karya dari Kursitamannku yang terbuat dari material besi cor logam. Kursi taman ini termasuk jenis kursi yang panjang dan bisa didudukin kurang lebih tiga orang. Untuk dudukannya kursi taman ini di bentuk dengan motif persegi kecil-kecil dan untuk sandarannya di bentuk dengan motif persegi ditengahnya lalu di kanan serta di kiri nya terdapat sebuah ukiran bunga. Kursi taman ini dicat dengan warna bercorak coklat. Kursi taman ini dilihat dari bentuk dan warnanya sangat elegan. Dengan material bahan yang digunakan kursi taman ini kuat, tahan lama dan tahan di segala cuaca. Untuk membersihkan kursi ini pun sangatlah mudah hanya menggunakan kain bersih saja.

Banyak masyarakat warga Kabupaten atau Kota memanfaatkan alun-alun sebagai sarana rekreasi bersama keluarga tercinta. Terutama untuk area taman bisa digunakan untuk bersantai, melepas rasa penat, serta menghirup udara yang sejuk. Kursi taman ini cocok untuk menjadi pelengkap fasilitas yang ada di Kabupaten atau Kota. Tidak hanya untuk duduk saja namun juga bisa untuk di jadikan spot foto yang cukup menarik.

Bagi anda para pengusaha di bidang kuliner, property, wisata, maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

 

Ingin taman kotamu terlihat lebih cantik dan menarik??? Kursitamanku lah solusinyaa…

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Alun-alun Kabupaten Mojokerto

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!