Proyek

Kursi Taman MTS N 6 Sleman

Kursi Taman
Kursi Taman

Informasi Proyek

MTS N 6 Sleman merupakan salah satu sekolah islam negeri setara dengan sekolah menengah pertama yang ada di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. MTS N 6 Sleman sendiri berada di Rogoyudan, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di MTS N 6 Sleman ini tidak hanya untuk kegiatan belajar mengajar saja, namun di sekolah ini juga ada untuk asramanya. Kursitamanku mendapat pesanan langsung dari pihak MTS N 6 Sleman untuk dibuatkan kursi taman yang akan di letakkan di area taman sekolah tersebut. Untuk bentuk dan spesifikasinya dari kursi taman tersebut, mari kita cek dan ricek.

Kursi taman MTS N 6 Sleman merupakan salah satu hasil karya dari Kursitamanku yang terbuat dari material bahan kayu BK dan besi cor logam.  Kursi taman yang di pesan terdiri dari kursi jenis panjang dan satu meja panjag juga. Untuk dudukan dan sandarannya menggunakan kayu BK, dan untuk alas mejanya juga demikian. Sedangkan untuk tumpuan kakinya menggunakan besi cor logam yang dibentuk dengan ukiran yang unik dan antik. Untuk kursinya sendiri bisa diduduki lebih dari dua orang. Untuk kursi taman ini dicat menggunakan warna coklat di sandaran dan dudukannya untuk handle dan kaki kursinya dicat menggunkanan warna hitam. Dengan materaial bahan yang digunakan kursi taman ini memiliki keunggulan kuat, tahan lama, serta daya tahan terhadap cuaca dan serangan serangga.

Banyak sekolah sekarang ini memiliki area luar sekolah yang luas, tidak hanya lapangan untuk berolahraga ataupun lahan yang digunakan untuk parkir saja, namun sekolah juga menyediakan area luar sekolah untuk dibuat taman. Fungsi dari taman sekolah sendiri bisa untuk tempat diskusi yang nyaman, melepas rasa penat setelah berjam jam mengikuti pembelajaran di dalam kelas, menghirup udara yang sejuk , dan bisa digunakan untuk tempat bersantai. Kursi taman dari Kursitamanku ini sangat cocok menjadi fasilitas pelengkap untuk taman yang ada di sekolah.

Bagi anda para pimpinan lembaga pendidikan, pengusaha di bidang property, kuliner wisata, maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

 

Ingin taman sekolah mu terlihat cantik dan menarik??? Kursitamanku lah solusinyaa…

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman MTS N 6 Sleman

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!