Proyek

Kursi Cafe Gayo Aceh NAD

Kursi Taman
Kursi Taman
Kursi Taman
Kursi Taman

Informasi Proyek

Cafe gayo aceh yang berada di Nanggroe Aceh Darussalam ini sangat terkenal dengan sajian kopinya yakni kopi gayo itu sendiri. Kopi gayo merupakan varietas kopi arabika yang berasal dari dataran tinggi Gayo, Aceh tengah. Kali ini kursitamanku menerima pesanan langsung dari Cafe gayo aceh yang ada di Nanggroe Aceh Darussalam. Untuk bentuk dan spesifikasinya mari kita cek dan ricek berikut ini.

Satu set kursi besi untuk Cafe gayo aceh ini merupakan salah satu hasil karya dari kursitamanku yang terbuat dari bahan material besi cor logam. Satu setnya terdiri dari empat kursi single dan satu meja bundar yang minimalis. Untuk dudukan empat kursi singlenya didesign dengan bentuk ukiran motif persegi kecil-kecil yang rapat yang ditengahnya ada sebuah bunga. Untuk sandarannya terdapat ukiran motif lrngkung yang ditengahnya ada sebuah bunga. Kemudian untuk mejanya didesign dengan ukiran motif full persegi kecil-kecil yang rapat. untuk satu set kursi dan meja di cat dengan warna putih yang memberikan kesan bersih dan steril. Dengan bahan dan design yang demikian membuat satu set kursi dan meja untuk Cafe gayo aceh ini lebih kuat,tahan lama, tidak mudah luntur, tahan di segala cuaca, dan mudah untuk dibersihhkan.

Di dunia perkulineran sekarang berkembang tidak hanya sebatas rumah makan atau restaurant saja, tapi juga banyak di temukan banyak tempat kuliner seperti cafe. Sekarang ini cafe juga berkembang tidak hanya menonjolkan menu makanan yang menjadi unggulan , namun dari segi minuman seperti cafe coffe shop , seperti Cafe gayo aceh NAD ini. Nantinya kursi dan meja ini akan menjadi pelengkap di Cafe gayo aceh agar customer dari cafe ini bisa lebih nyaman menikmati sajian kopi yang dihidangkan di cafe tersebut.

Bagi anda para pengusaha kuliner, wisata dan dari dinas pemerintah daerah maupun pemerintah kota yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

 

Mau cafe mu terlihat elegan,cantik,dan menarik??? Langsung saja hubungi kursitamanku, kami siap memenuhi segala kebutuhan anda….

Mau Pesan Produk :

Kursi Cafe Gayo Aceh NAD

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!