Proyek

Kursi Taman Besi Kampuang Sarosah Payakumbuh Sumbar

Kursi Taman Besi
Kursi Taman Besi
Kursi Taman Besi
Kursi Taman Besi

Informasi Proyek

Kampuang Sarosah merupakan tempat wahana wisata, penginapan dan camping ground yang berada di Jorong lubuak Limpat Jorong Lubuah Limpato Tarantang, Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Provinsi Sumatera Barat. Banyak wahana wisata alam di kampuang sarosah ini. Kampuang Sarosah memiliki area yang sangat luas kurang lebih 10 hektar. Kampuang Sarosah merupakan tempat wisata yang banyak dilakukan di area outdoor. Kali ini kursitamnaku mndapat pesanan langsung kursi taman besi untuk Kampung Sarosah Payakumbuh Sumatra Barat. Mari kita cek dan ricek untuk bentuk dan spesifikasinya.

Kursi taman besi Kampuang Sarosah Payakumbuh Sumbar merupakan salah satu hasil karya dari kursitamanku yang terbuat dari besi cor logam. Kursi taman besi ini didesign dengan motif persegi kecil yang ditengahnya membentuk sebuah bunga. Untuk sandaran kursinya terdapat tulisan Kampuang Sarosah di bagian samping kanan dan kiri, dan untuk di bagian tengahnya terdapat loho KS. Kursi taman ini dibuat single yang panjang dan bisa diduduki tiga orang. Kursi taman besi ini dicat dengan warna hitam dan untuk logonya dengan warna gold. Dengan cat warna yang demikian kursi taman besi ini terlihat modern dan elegan. Kursi taman besi ini akan di letakkan di area outdoor Kampuang Sarosah. Kelebihan kursi taman besi ini kuat,tahan lama, tidak mudah luntur, dan tahan di segala cuaca. Untuk membersihkan kursi taman besi ini juga cukup mudah hanya di lap dengan menggunakan kain bersih saja.

Tempat pariwisata akhir-akhir ini banyak bermunculan baik di daerah maupun kota-kota besar. Tergantung dinas terkait bagaimana caranya mengembangkan potensi yang ada di daerahnya masing-masing. Tempat wisata juga banyak menydiakan area taman agar bisa dinikmati para pngunjung yang datang. Kursi taman besi ini bisa menjadi alternatif bagi para pengunjung untuk menjadi tempat beristirahat, duduk santai sembari menikamati pemandangan yang ada di tempat wisata tersebut.

Bagi anda para pengusaha wisata, kuliner, dan dari dinas pemerintah daerah maupun pemerintah kota yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

 

Ingin kursi taman di tempat wisatamu terlihat modern, elegan,cantik dan menarik??? Kusitamanku lah solusinya…..

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Besi Kampuang Sarosah Payakumbuh Sumbar

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!