Proyek

Kursi Taman Rumah Dinas PTPN Jawa Timur

Kursi Taman
Kursi Taman
Kursi Taman
Kursi Taman

Informasi Proyek

Rumah dinas PTPN Jawa Timur yang beralamat di Kertajaya Indah H-109 Surabaya Jawa Timur merupakan  rumah dinas yang diperuntukan para pegawai yang bekerja di PT.Perkebunan Nusantara persero ini. Rumah dinas ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan perusahaan kepada para pegawainya. Beberapa waktu lalu Kursitamanku mendapat pesanan langsung dari PTPN Jawa Timur, untuk dibuatkan kusi taman untuk rumah dinas PTPN yang ada di Surabaya Jawa Timur. Untuk melihat bagaimana bentuk dan spesifikasinya, mari kita cek dan ricek.

Kursi taman rumah dinas PTPN Jawa Timur ini merupakan salah satu karya dari Kursitamanku yang terbuat dari besi cor logam. Satu set untuk kursi taman ini terdiri dari satu kursi panjang,dua kursi single yang sama, dan satu meja berbentuk persegi minimalis. Untuk kursi yang panjang di dudukannya dibentuk ukiran motif persegi yang rapat, sedangkan untuk sandarannya dibuat ukiran yang membentuk sebuah bunga diantara kedua sisinya. Untuk kursi yang single kurang lebih sama untuk design dudukan dan sandaran kursinya. Mejanya sendiri pun juga didesign sama dengan kursinya. Satu set kursi ini dicat dengan menggunakan warna putih gading yang memberi kesan nyaman dan hangat. Dengan bahan mateaial yang berkualitas, satu set kursi taman ini tahan lama, tidak mudah luntur, dan tahan akan sgala cuaca. Untuk mmbersihkannya pun cukup mudah hanya dengan di lap dengan menggunakan kain bersih saja.

Banyak instansi pemerintah maupun daerah yang mempunyai taman di area dinas kantornya maupun di rumah dinas seperti PTPN Surabaya Jawa Timur ini. Kursi taman bisa menjadi alternatif pilihan untuk melengkapi fasilitas di area taman. Fungsi dari kursi taman ini sendiri bisa digunakan untuk duduk santai dan melepas rasa penat sembari menikamati pemandangan hijau dan asri.

Bagi anda para pengusaha kuliner, wisata maupun dari dinas pemerintahan baik kota maupun daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

 

Ingin kursi tamanmu terlihat cantik,elegan,dan menarik??? Langsung saja hubungi Kursitamanku , dapatkan penawaran harga terbaik dari kami…..

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Rumah Dinas PTPN Jawa Timur

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!