Proyek

Kursi Pedestrian Cilegon

Kursi Pedestrian
Kursi Pedestrian
Kursi Pedestrian
Kursi Pedestrian

Informasi Proyek

Cilegon merupakan salah satu kota yang di Provinsi Banten. Cilegon terkenal sebagai kota baja. Cilegon merupakan kota yang padat industri sehingga ini membuat lalu lintas setiap harinya juga semakin padat. Banyak jalur pedestrian/pejalan kaki disediakan oleh pemerintah setempat untuk memberikan rasa kenyamanan bagi para pejalan kaki di tengah padatnya lalu lintas di Kota Cilegon. Kursitamanku/Subur Jaya Logam kali ini mendapat pesanan langsung dari Pemkot Cilegon untuk membuat kursi pedestrian.

Kursi pedestrian untuk Kota Cilegon ini terbuat dari material full besi cor, sehingga kuat, dan tahan lama. Kursi pedestrian ini di design untuk memberikan rasa nyaman bagi para pejalan kaki yang sedang beristirahat sejenak di kursi tersebut. Kursi ini dicat dengan warna silver yang memberikan kesan elegan dan mewah, tidak hanya itu untuk catnya sendiri dipilih dengan kualitas tinggi sehingga tidak akan mudah luntur serta tahan di segala cuaca. Untuk membersihkan kursi ini sangatlah mudah hanya dengan di lap menggunakan kain bersih saja.

Sekarang banyak pemerintah kota dan pemerintah daerah yang memberikan fasilitas umum untuk para pejalan kaki/pedestrian. Fasilitas umum ini dibuat agar para pejalan kaki bisa merasa nyaman ketika mereka beristirahat. Kursi berbahan besi cor yang dibuat Kursitamanku ini bisa menjadi alternatif bagi para pemkot dan pemda dalam melengkapi fasilitas umum yang ada di daerah dan kota di masing-masing provinsi yang ada di Indonesia.

Bagi anda para pengusaha kuliner, wisata maupun dari dinas pemerintahan baik kota maupun daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

 

Mau kursi pedestrianmu dibuat elegan dan menarik??? Hanya di Kursitamanku solusinya….

Mau Pesan Produk :

Kursi Pedestrian Cilegon

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!