Proyek

Kursi Besi Vintage Ayom Resto Jogja

Kursi besi vintage
Kursi besi vintage
Kursi besi vintage
Kursi besi vintage

Informasi Proyek

Ayom Jogja merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jogja yang baru hits dan ramai dikunjungi. Ayom Jogja hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep tradisional dengan menyajikan pesona alam sekitar yang menawan. Tempat nongkrong ini memiliki space yang cukup luas salah satunya yaitu taman. serta fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.  Kali ini Kursitamanaku mendapat kepercayaan untuk memperindah taman ayom resto dengan kursi dan meja cantik. Yuk kita bahas seperti apa bentuk dan detailnya.

Kursi dan meja Taman Ayom Resto Jogja merupakan salah satu karya kursitamanku yang berbahan dari besi cor logam. Satu set kursi besi cor logam ini terdiri dari dua kursi dan satu meja. Untuk kursinya sendiri memiliki desain buah anggur dengan batang dan daun yang merambat. Begitu juga dengan mejanya memiliki desain yang sama berbentuk bulat. Dengan desain tersebut membuat kursi taman ini lebih cantik dan menyatu dengan alam sekitar.

Saat ini banyak resto dan cafe yang memiliki nuansa alam dengan pemandangan indah.  Dengan konsep menyatu dengan alam sekitar diharapkan para pengunjung resto dapat menikmati menu yang disajikan sembari melihat pemandangan alam. Dan juga dapat memberikan rasa sejuk dan nyaman.

Bagi anda para pengusaha kuliner, wisata maupun dari dinas pemerintahan baik kota maupun daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Kursitamanku. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Ingin cafe terlihat aestetik dan menarik?? Kursitamanku Solusinya…

Mau Pesan Produk :

Kursi Besi Vintage Ayom Resto Jogja

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!