Proyek

Kursi Taman Antik Warung 99 Malang

Informasi Proyek

KOTA MALANG merupakan salah satu kota destinasi wisata lokal yang terkenal dengan Pariwisatanya. Pariwisata di kota Malang saat ini tengah diminati para wisatawan. Seiring dengan pertumbuhan pariwisata tersebut, perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di kota Malang pun turut meningkat. Jumlah UMKM di kota Malang mencapai angka lebih dari 70 ribu, meskipun 90 persen dari angka tersebut masih bergerak di usaha mikro. Salah satu bisnis yang sedang berkembang adalah bisnis Kuliner. Kali ini Subur Jaya Logam mendapat pesanan Kursi Taman dari kota Malang yaitu Warung 99. Seperti apa bentuk dan spesifikasinya, mari kita cek..

Kursi Taman Warung 99 merupakan kursi hasil karya dari Subur Jaya logam dengan materialnya berbahan dari besi cor. Satu set kursi yang terdiri dari 2 kursi dan 1 meja bundar. Desain dari kursi taman ini sangat unik dengan konsep ukiran yang antik dan dihiasi oleh warna keemasan. Untuk dudukan kursinya dijuga perpaduan putih dan keemasan. Sedangkan untuk meja desain seperti Matahari yang bersinar. Kursi taman antik ini nanti nya di tempatkan di beberapa sudut Warung 99 di kota Malang. Dengan hadirnya kursi taman antik ini tentu memberikan nilai plus tersendiri bagi Warung 99 agar lebih menarik.

Dengan banyak nya persaingan di bisnis kuliner ini tentu banyak pengusaha yang berlomba-lomba untuk memberikan konsep yang lebih unik. Tak hanya rasa yang bersaing namun tempat dan service yang diberikan banyak bervariasi. Salah satu nya konsep kuliner yang lagi hits yaitu resto dan dilengkapin dengan spot foto yang instagrammable. Tentu dengan menyiapkan beberapa fasilitas publik adalah hal yang terpenting dalam melakukan bisnis ini. Dengan menyediakan beberapa kursi taman di sekitaran Resto akan membuat pelanggan yang menunggu atau yang sedang makan lebih nyaman dan santai.

Bagi anda para pengusaha Kuliner maupun dinas pemerintahan baik kota maupun daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karya nya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Mau cari kursi taman yang Elegan dan Menarik?? Subur Jaya Logam Solusinya..

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Antik Warung 99 Malang

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!