Proyek

Kursi Taman Besi Merapi Golf

Informasi Proyek

MERAPI GOLF JOGJA yang terletak di Giri Harjo, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lapangan Golf yang berada di Ketinggian 800 meter diatas permukaan laut, dengan udara yang sejuk dan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Kesempatan kali ini Subur Jaya Logam mendapat pesanan Kursi Taman untuk Merapi Golf. Seperti apa bentuk, design dan spesifikasinya mari kita cek..

Kursi Taman Besi Merapi Golf yang merupakan hasil karya Subur Jaya Logam dengan material berbahan perpaduan antara Besi Cor dan Kayu Akasia. Untuk Sandaran dan dudukan kursinya dari bahan Kayu Akasia, yang bersifat Lentur dan kuat. Sedangkan untuk Sisi dan kaki kursinya berbahan besi Cor. Desain nya yang simple dengan terlihat elegan dan estetik. Pada sisi kursi taman diberikan sebuah logo dari Merapi golf, yang merupakan ciri khas tempat golf tersebut. Kursi taman ini akan menghiasi sudut lapangan Golf Merapi sehingga ini akan menambah kenyamanan bagi pemain maupun pengunjung.

Setiap weekend maupun liburan banyak para pengunjung yang bermain Golf dengan rekan bisnis maupun team bisnis. Perpaduan antara keindahan alam dan kesegaran pegunungan membuat lapangan Golf ini menjadi salah satu yang paling menarik di Jawa Tengah. Dengan hadirnya kursi taman ini akan memberikan nilai plus tersendiri bagi Merapi Golf.  Olahraga ini tidak semua orang bisa memainkannya dan tergolong mewah sehingga membutuhkan quality service yang sangat baik.

Bagi anda para pengelola tempat wisata yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karya nya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Mau Kursi Taman yang Elegan dengan harga Terjangkau!! Di Subur Jaya Logam tempatnya..

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Besi Merapi Golf

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!