Proyek

Kursi Taman Desa Karanglo

Informasi Proyek

Karanglo merupakan desa yang berada di kecamatan Klaten selatan, Klaten, Indonesia. Desa ini memiliki 9 dukuh yaitu Barang, Birin, Gatak, Karangasem, ketinggen, Ngemplak, Ngriman, Karanglo dan Ketinggen. Selain itu desa ini memiliki rest area yang sedang hits yang terkenal dengan nama Monte Carlo de Sijaran yang terletak di dukuh Karangasem. Dengan memanfaatkan lahan yang luas pemerintah desa Karanglo, Klaten Selatan membangun Rest Area di jalur alternatif Boyolali. Jatinom ke arah Yogyakarta. Kesempatan kali ini Subur Jaya Logam mendapat pesanan Kursi Taman Desa Karanglo. Seperti apa bentuk dan sepsifikasinya, mari kita cek..

Kursi Taman Desa Karanglo merupakan hasil karya dari Subur Jaya Logam yang semuanya berbahan dari besi cor. Sandaran dan Kursi nya juga berbahan dari besi cor yang kuat dan kokoh. Sisi dari kursinya juga dilengkapin dengan desain symbol dari pemerintah desa Karanglo. Kursi taman ini di desain sangat unik disesuaikan dengan kebutuhannya dan akan ditempatkan di titik desa. Keunggulan dari kursi taman ini adalah tahan dari rayap serta cuaca ekstream baik panas maupun hujan.

Potensi pengunjung yang akan singgah di rest area desa Karanglo pasti sangat ramai sekali,  tentu membuat pemerintah desa untuk bisa menyiapkan fasilitas publik yang mamadai. Salah satu fasilitas yang diberikan adalah penyediaan beberapa kursi taman. Harapannya para pengunjung ini bisa merasakan kenyamanan di rest area dan bagi masyarakat sekitar. Dengan hadirnya kursi taman ini tentu membuat Karanglo memiliki nilai plus dalam pengelolaan tata ruang publik dan pedestrian desa.

Bagi anda para pengusaha wisata maupun dinas pemerintahan baik kota maupun daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karya nya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Bila anda pengen Kursi Taman, hanya di Subur Jaya Logam.

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Desa Karanglo

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!