Proyek

Kursi Taman Antik Villa Malang

Informasi Proyek

Kota Malang merupakan salah satu kota tujuan wisata di Provinsi Jawa Timur. Kota ini adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota Malang dikenal dengan julukan kota pelajar, atau banyak juga yang menjuluki sebagai kota bunga. Potensi alam yang dimiliki Kota Malang yaitu letaknya yang cukup tinggi berada di 440-667 mdpl. Selain itu banyak Wisata alam yang ada di kota seperti Gunung Bromo, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Alun-alun kota Malang dan masih banyak lagi. Kali ini Subur Jaya Logam mendapat pesanan Kursi Taman Antik di salah satu villa di Malang.

Kursi taman antik yang di pesan ini adalah satu set kursi dengan 3 Kursi dan satu meja berbentuk bundar. Kursi ini semuanya berbahan dari besi cor dengan desain bergaya eropa. Untuk sandaran di desain sangat elegan dan menarik sedangkan untuk dudukan kursi menggunakan desain berlubang. Sisi dan gagang kursi nya juga sangat kuat dan kokoh. Dengan gaya khas eropa tentu kursi ini sangat cocok dengan suasana yang ada di kota bunga ini.

Banyak nya wisata alam yang ada di Malang ini tentu membuat villa atau tempat penginapan bersaing dalam menarik para wisatawan. Salah satu nya dengan memberikan fasilitas yang nyaman di villa membuat nilai plus tersendiri. Ada yang penginapan berkonsep minimalis, ada juga yang natural dan masih banyak konsep yang ditawarkan oleh pengusaha penginapan ini. Dengan adanya kursi taman antik yang diberikan di teras tentu membuat villa ini menjadi lebih menarik dan lebih indah.

Bagi anda para pengusaha penginapan  maupun dinas pemerintahan baik kota maupun daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karya nya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Mau cari Kursi taman yang elegan dan estetik!! Subur Jaya Logam tempatnya..

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Antik Villa Malang

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!