Proyek

Kursi Taman Kabupaten Siak

Informasi Proyek

SIAK merupakan wilayah Kabupaten di provinsi Riau, Indonesia. Kabupaten ini memiliki 14 Kecamatan, 9 Kelurahan dan 122 desa. Dengan luas Wilayah Kabupaten sebesar 8.555 Km persegi. Selain itu Siak dikenal juga dengan sungai yang terdalam di tanah air sehingga memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Sungai ini membelah wilayah kabupaten Siak menjadi beberapa bagian.  Kali ini Subur Jaya Logam di percaya untuk mendesain Kursi Taman untuk Kabupaten Siak. Seperti apa desain dan spesifikasinya mari kita cek..

Kursi Taman Kabupaten Siak merupakan hasil karya dari Subur Jaya Logam yang model kursinya adalah model Malioboro. Kursi ini sangat khas dan unik karena tidak memiliki sandaran kursi. Kursi yang berbahan dari Besi Cor dan perpaduan dengan bahan Kayu Akasia menjadikan kursi ini lebih unik. Dudukan kursinya dari bahan Kayu Akasia yang bersifat Lentur dan kuat. Sedangkan untuk sisi dan kaki kursinya berbahan besi cor besi. Kursi model Malioboro ini merupakan best seller dari Subur Jaya Logam yang mana banyak kita jumpai di sudut kota maupun di taman mall.

Kursi taman ini akan diletakkan di sudut kota Kabupaten Siak untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke kota. Hal ini sesuai dengan misi Kabupaten Siak yaitu Mampu  memberikan  pelayanan   kepada  masyarakat  berdasarkan target-target kinerja. Memang bukan perkara mudah untuk bisa menyiapkan fasilitas publik yang memadai. Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan misi yang diembannya. Tentu dengan hadirnya kursi taman ini membuat Kabupaten Siak ini menjadi lebih indah dalam pengelolaan tata ruang publik.

Bagi anda para pengusaha lokal maupun dinas pemerintahan baik kota maupun daerah yang berminat terhadap kursi taman custom ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karya nya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Mau Pesan Produk :

Kursi Taman Kabupaten Siak

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!