Proyek

Kursi Besi Proda Mas Kab. Kediri

Informasi Proyek

KEDIRI merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kota terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang. Kediri di kenal sebagai kota Tahu karena tahu takwa terkenal akan cita rasa dan teksturnya yang sangat unik. Kali ini Subur Jaya Logam mendapatkan pesanan Kursi Taman Besi Cor Prodamas dari Kabupaten Kediri. Seperti apa spesifikasi maupun keunggulannya mari kita cek disini.

Kursi Taman Prodamas Kab. Kediri merupakan salah satu kursi taman custom yang di buat oleh Subur Jaya Logam. Kursi taman ini berbahan dari besi cor, yang di desain secara custom. Ada 2 jenis kursi yang di pesan yaitu Kursi Taman yang Panjang dan yang Kecil. Yang membedakan dari kedua Kursi Taman ini adalah hanya pada dudukan kursi. Bila kursi taman yang Panjang menggunakan desain segitiga berlubang kecil-kecil sedangkan untuk kursi taman kecil dari bunga matahari. Untuk sisi kursi nya pun terbuat dari besi cor sehingga kursi taman ini terlihat kuat dan kokoh.

Keunggulan dari kursi taman besi cor ini adalah kokoh dan kuat terhadap cuaca yang ekstream baik panas maupun hujan. Selain itu kursi ini tahan dari gigitan rayap serta biaya yang dikeluarkan juga tidak mahal. Untuk perawatannya sangat mudah, hanya dengan membersihkan kursinya dengan kain. Kursi taman ini akan diletakkan di beberapa sudut kota Kabupaten Kediri untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekitar atau para wisatawan. Inilah salah satu bentuk fasilitas publik dari pemerintah kabupaten dalam melayani masyarakat.

Bagi anda para pengusaha perorangan maupun dinas pemerintahan baik kota maupun daerah yang berminat kursi taman custom ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karya nya tentu lebih baik. Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian. Apapun jenis kursi tamannya, Subur Jaya Logam solusinya.

Mau Pesan Produk :

Kursi Besi Proda Mas Kab. Kediri

Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Produk Custom anda!