Teras rumah bergaya Eropa bisa menjadi inspirasi bagi anda yang menginginkan rumah mewah. Rumah bisa dibilang menjadi kebutuhan pokok bagi setiap keluarga. Untuk  alasan itulah tidak sedikit orang yang menginginkan rumah dengan desain dan konsep yang berbeda. Namun kini banyak sekali perancang desain atau arsitek yang menawarkan pilihan desain sesuai kemajuan zaman. Bahkan salah satunya yang cukup dilirik yaitu desain bergaya Eropa. Tidak hanya memberikan tampilan rumah mewah berkelas, namun desain teras rumah bergaya Eropa juga tampak unik dan berbeda.

Tak ada salahnya jika menggunakan desain bergaya Eropa agar terlihat beda. Apalagi saat ini sudah banyak bangunan di Indonesia yang menggunakan desain ini. Meski terkesan klasik, namun mampu memberikan ruang yang nyaman dan bisa disesuaikan dengan gaya sekarang. Teras rumah bergaya eropa ini bisa dipadukan dengan penempatan kursi yang elegant. Kursi Teras karya Subur Jaya Logam ini, desainnya sangat klassik sehingga cocok dengan rumah bergaya Eropa. Adapun Material nya semua berbahan besi cor yang kuat dan kokoh.

CIRI – CIRI TERAS RUMAH BERGAYA EROPA

  1. Halaman yang Luas

Salah satu ciri desain teras rumah bergaya Eropa yaitu halamannya yang luas. Bahkan tidak sedikit orang yang melengkapinya dengan taman agar tampak lebih asri dan sejuk. Selain itu, rumah di daerah pedesaan Eropa pun tidak kalah cantik dan mengesankan daripada area perkotaan. Jika Anda menginginkan desain ini, buatlah taman dengan banyak pilihan tumbuhan dan bunga. Sehingga Anda bisa menikmati indahnya warna-warni bunga saat keluar dari rumah.

  1. Jendela Berukuran Besar

Desain rumah yang satu ini memiliki ciri-ciri lengkap dengan ukuran jendela yang besar. Biasanya memiliki bentuk persegi panjang. Teras rumah bergaya Eropa memang memiliki desain tinggi menjulang ke atas. Sehingga jendela besar tersebut berada pada bagian tengah-tengah lantai bawah. Jendela tersebut biasanya memiliki desain yang simpel berbentuk kotak dan panjang. Dengan adanya jendela berukuran besar ini, membantu pencahayaan rumah.

  1. Pintu Berukuran Lebar

Ciri-Ciri khusus lainnya bisa kita temukan pada teras rumah bergaya Eropa yaitu bagian pintunya yang lebar. Saat memilih desain yang satu ini, rumah akan tampak bagaikan istana yang megah. Apalagi jika desain pintu tersebut berjumlah dua dengan ujung melengkung, tampilan rumah menjadi semakin elegan.

Beragam desain ini bisa menjadi beberapa pilihan ketika ingin membangun sebuah rumah. Bahkan termasuk desain teras rumah bergaya Eropa, dengan beragam ciri khusus yang menarik untuk dimiliki. Tentunya bisa dipadukan dengan kursi teras bergaya eropa dari Subur Jaya Logam ini.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *