Selain menjadi tempat duduk santai yang nyaman, kursi taman antik bergaya eropa bisa menjadi simbol atau ciri khas dari kursi taman tersebut karena ukiran kursinya seperti design ukiran pada zaman dahulu. Kursi antik gaya eropa ini bisa menjadi pilihan para customer karena menjadi unsur ornamen yang semakin memperindah taman tersebut.

Yang membedakan kursi taman antik gaya eropa ini dengan kursi-kursi lainnya karena kursi ini terbuat dari bahan material besi cor logam terbaik dan dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki design yang antik dengan gaya eropa. Kursi antik gaya eropa karya Kursitamanku ini lebih simple dan ukirannya juga lebih mewah. Kursi antik ini terdiri dari dua kursi jenis single dan satu meja bundar. Kursi antik ini sangat cocok untuk tema taman yang bernuansa klasik atau seperti zaman dahulu.

Kursi antik gaya eropa ini tidak hanya menjadi tempat duduk untuk bersantai  saja, namun juga bisa digunakan beristirahat sambil melepas penat, menikmati makanan dan minuman sambil menghirup udara sejuk di taman, serta bisa digunakan untuk tempat bercengkrama dengan teman yang ada.  Selain itu kursi ini juga bisa menjadi spot menarik untuk berfoto dengan tema klasik tadi.

Kursitamanku telah berpengalaman dalam hal produksi pengecoran logam dengan kualitas dan harga terbaik. Kursitamanku menyediakan berbagai jenis kursi taman dengan tema yang diinginkan oleh customer. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karyanya tentu lebih baik. Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Kursitamanku senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian.

Comments are disabled.