Teras Rumah, hampir setiap rumah dilengkapin dengan teras baik itu ukurannya yang luas maupun yang kecil. Teras juga berfungsi sebeagi ruang bersantai bersama keluarga maupun orang yang berkunjung ke rumah kita. Bukan hanya tentang fungsi nya namun mendesain teras rumah perlu kita pikirkan agar rumah terlihat lebih indah dan menarik. Ada beberapa ide untuk memperindah teras rumah yaitu :

  1. Memilih Konsep untuk Teras Rumah

Pertama-tama kita pastikan konsep apa yang akan kita buat untuk teras rumah. Dengan memilih konsep kita bisa menentukan alat yang dibutuhkan. Bila kita memilih konsep minimalis maka yang perlu adalah tiang berbentuk bulat agar teras kita terlihat lebih mewah. Selain itu kita bisa memanfaat material ekspos dengan model kotak untuk tiang teras rumah yang lebih hemat budget. Ada juga yang lebih elegan kita bisa menggunakan desain pilar berwarna hitam dengan ukuran lebih kecil. Dan masih banyak lagi.

  1. Meletakkan Kursi dan meja yang nyaman

Memilih Kursi dan meja yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga maupun dengan teman. Untuk memilih Kursi, bisa kita gunakan Kursi taman antik pada teras rumah. Dengan desainnya yang elegan tentu membuat teras rumah kita lebih menarik. Pemilihan kursi taman sendiri bisa kita pilih dari bahan besi cor karena untuk menghemat budget serta perwatan yang simple. Selain itu kursi dengan bahan besi memiliki ketahanan awet lebih lama bila dibandingkan dengan bahan lainnya. Tak lupa untuk harga purna jualnya pun tidak jatuh banget.

  1. Meletakan tanaman di Sudut Teras

Sebagai pelengkap agar teras kita lebih indah kita berikan tanaman hias di beberapa sudut teras rumah. Dengan adanya tanaman ini membuat teras rumah terasa lebih sejuk dan tentu lebih segar. Tanaman yang dipilih juga harus selektif dan tentu tidak perlu yang mahal serta mudah perawatannya.

  1. Menambahkan aksesoris atau ornament yang unik

Menambahkan aksesoris atau ornament unik sebagai pelengkap dari teras rumah, dalam hal ini bisa kita berikan lampu hias, balon, lampion atau lainnya. Penambahan aksesoris ini disesuaikan dengan hobi dan kebutuhan kita agar teras rumah lebih cantik.

Selain 4 ide diatas masih banyak lagi ide yang bisa kita kreasikan untuk menciptakan teras rumah kita menjadi lebih nyaman dalam bersantai. Subur Jaya Logam siap membantu kebutuhan anda dalam memberikan warna untuk kursi teras rumah ini.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *